mini ff – kutukan palsu (one shoot)

mini ff – kutukan palsu (one shoot)

by. Author
cast:ntar juga bakalan tau.kkk~
genre:friendship,comedy (maybe)
rate: semua umur (kayaknya)

hello! ini ff pertama aku.ff ini real dari otak aku.kalo ada kata yang salah atau kemiripan naskah aku mohon maaf,karena ini real dari pikiran saya sendiri.oke langsung saja.kamera rolling,action! ^^

(author prov)

Pagi yang cerah dikota seoul,dimana terdapat beberapa namja masih tidur di ranjang-ranjangnya dengan nyenyaknya.hari sudah menujukkan pukul enam pagi dan jam alaram pun berbunyi dan membuat salah satu seorang namja terbangun .dia leeteuk,ia yang tertua diantara semua namja itu.karena mengingat hari ini mereka semua harus pergi kesekolah,leeteuk pun segera membangunkan adik-adiknya .

“Ya!kalian semua ayo bangun karena hari ini kita harus kesekolah!”teriak leeteuk sehingga membuat beberapa namja lagi terbangun.

”ne!” jawab namja itu.mereka pun bergegas keluar.sementara seorang namja lagi masih tidur di ranjangnya.namja tersebut terlihat sangat manis ketika ia tidu.ia kyuhyun,dia memang susah sekali untuk dibangunkan.dengan berbaik hati akhirnya yesung bersedia untuk membangunkan kyuhyun dengan penuh kesabaran

Yesung:“ya!kyu ayo bangun”teriaknya sambil membangunkan kyuhyun.

Kyu: “….”tak ada jawaban daro kyu.akhirnya sebuah ide pun muncul dikepala yesung.

Yesung:“ya! Kyu!kemarin aku baru saja membeli sebuah game baru.limited edition lagi.tapi malas memainkannya,jadi mungkin lebih baik aku buang saja ya.kkk~”katanya sambil menahan tawa.ia tahu kalau kyuhyun itu seorang pecinta game.perkataannya itu langsung membuat kyuhyun segera membuka matanya dengan lebar (?)

Kyu:”benaran hyung?wah kalau begitu kasih aja ke gua.daripada dibuang rugi loh”jawab kyuhyun dengan semangat

Yesung:“ah,akhirnya elu bangun juga.kkkk~ ”

kyu:“ya!ternyata elu menipu gua.awas kau hyung”.dengan kesal kyuhyun pun berjalan menuju kamar mandi.

~~~~

“eunhyuk elu memakai kaos kaki gua lagi ya?” “hyung!tas gua mana?” “ya!hyung! itu kan jam gua” “ya!jangan makan makanan gua,hyung!” keributan inilah yang dialami mereka setiap hari.namun itu lah yang membuat mereka semua menjadi sangat dekat.

~~~

Umin:“yeobseo? Ah,hyung sepertinya nanti aku pulang sendiri saja.aku masih ada 2 kelas lagi”saat berbicara ditelepon

Teuk:”ne,kalau begitu berhati-hatilah”

Umin:”ne,arraseo hyung”sungmin menutup telepon dan melanjutkan tugasnya kembali.

~~~

Kyu:“eh,dimana sungmin?”

Teuk:“dia bilang masih ada kelas,jadi nanti dia pulangnya sendiri”

Hae:”ya!monyet gunung!dimana sepatu gua?”

Hyuk:”mwo?ya! meminjam bentar aja dimarahin.dasar ikan pelit!” sambil mehrong

Hae:”aish,sudah minjam gak minta ijin.dibilang juga orang pelit.cih dasar”

Wook”makanan sudah siap~ teng~ teng~”sambil berteriak dan memukul panci

Mereka semua pun bergegas menuju meja makan yang sudah penuh dengan makanan diatasnya.dan makan bersama walau tanpa sungmin.

~~~~

(Umin prov)

“Huft~ Akhirnya selesai juga.”sambil berjalan keluar gerbang.tiba-tiba ada sesuatu berkilauan di jalan.umin pung menghampiri dan mengambilnya.

”huaa..cincin blue sapphire!gila nih pemiliknya main buang aja.”dilihatnya sebuah note dibawah cincin itu.”siapa yang memegang cinicn ini akan dikutuk! Kutukan akan lepas setelah cincin ini dikembalikan kepada pemiliknya. Mwo?berarti gua kena kutuk dong!aish~”.sungmin berlari pulang menuju asrama.dan segera menceritakan hal tersebut pada hyungnya.

(author prov)

Umin:”hyung gimana nih?batuin gua plis”memohon dengan muka cemas

Kyu:”elu sih!nah sekarang rasain tuh akibat nya kena kutuk,hahaha~”sambil ketawa evil

Tiba-tiba…“Pletakk!!” sebuah buku berhasil mendarat mulus diatas kepala kyuhyun

Kyu:”appo hyung!sakit tau”sambil meringis kesakitan dan ngelus-ngelus kepala

Teuk:”lagian siapa suruh elu nakut-nakutin sungmin hah?bukannya ngebantuin.dasar kau evil magnae!”

Kyu:”aish,ya deh maaf hyung.gua janji gak ngulangin lagi meskipun gua masih niat untuk ngulangin lagi.kkk~”sambil minta maaf sama sungmin.

~~~

Hyuk:”hyung,gimana kalo kita coba kembaliin tuh barang(?) sama pemiliknya.biar sungmin ga kena kutuk.”

Hae:”iya hyung,ntar kalo berhasil,gua traktir makan-makan deh”sambil merayu leeteuk

Teuk:”ne,arraseo! Ntar gua pikirkan gimana cara nemu alamat pemiliknya”

Kyu:”Tanya aja sama yang maha kuasa,kan semua yang ada didunia ini punya dia.pasti dia tau siapa pemilik cincin itu”

“Pletakk!!” sekali lagi sebuah benda(?) mendarat diatas kepalanya

Teuk:”asal bicara aja lu!udah malam semuanya ayo tidur.karna besok kita akan melakukan sebuah petualangan besar.jadi besok kita semua harus bangun pagi-pagi.arraseo?”

“ne!”

Kyu:”cih!ngembaliin itu aja dibilang petualangan besar,dasar berlebihan” ngomel sambil berbaring

Teuk:mendengar perkataan kyu dan segera mendekat kearah kyu.”ya!cho kyuhyun,apa kau mau ini lagi?” sambil memasang tinju

Kyu:”aniya!aku pikir kau tuli dan tidak mendengar perkataanku tadi.hehehe mian hyung” sambil menahan kepalan tinju leeteuk.

Yesung:”sstt!diam!gua mau tidur!”sambil meletakan jari telunjuknya dibibir

Wookie:”iya hyung.gimana gua tidur kalo elu pada ribut” sambil nguap

Teuk:”ye!udah tidur semuanya,gua matiin lampu dulu”sambil jalan,matiin lampu dan menuju tempat tidur”selamat malam semua~”

Akhirnya setelah lelah seharian beraktifitas,mereka pun beristirahat dengan tenang(?)dan mempersiapkan energi untuk melakukan petualangan besok.suasana pun kembali menjadi sunyi setelah semua makhluk-makhluk ini(?) menuju kealam mimpinya masing-masing.

~~~~

Keesokan harinya,mereka bangun lebih pagi dari biasanya karena mereka akan pergi berpetualang.ryeowook pun tak lupa membawa bekal selama perjalanan.dan leeteuk pun menelpon siwon untuk ikut serta dalam petualangan mereka.

Teuk:”ya!apa semuanya sudah lengkap?”

“ne!”jawab mereka serentak

Hyuk:”oke.kajja!kita pergi”

won:”eits,lebih baik kita berdoa dulu semoga ditempatkan disisi nya dengan tenang” dan“Plakk!!” sebuah tangan berhasil menyentuh kepala siwon dengan keras.

Kyu:”ya!lu mau ngedoain kita itu yang baik-baik dong,malah ngedoain kita mati,lu gila hah?”

teuk:”sudah,mari kita berdoa agar selamat dipejalanan.berdoa mulai” –hening-

mereka memulai perjalanan dengan bertanya kepada orang-orang yang ada didaerah tersebut.

Teuk:”annyeonghaseo,tau alamat ini gak?”sambil liatin alamat.

zz:”ah ini,jalan lurus terus belok kiri abis itu nemu deh rumahnya pak RT”

teuk:”jadi ini alamat pak RT ya?”

zz:”bukan om,ntar om bias tanya sama pak RT kan dia tau alamat masyarakatnya.makanya saya suruh om ke rumah pak RT”

teuk:”yaelah,ya udah deh makasih ya”

~~~

Hyuk-hae:”halo mbak,kenal daerah ini gak?”

yy:”eh,i-itu mah,a-a-alamat ppalsu.mmendig ttanya aama aayu tting-tting aaja”kata simbak gagap sambil salting didepan hyuk dan hae.

Hyuk:”oh iyadeh mbak,oh iya bapak nya ajiz gagap ya?”sambil gombal-___-“

yy:”eeh,ko ttau?”

hae:”iyalah,elu kan sama-sama gagap.kkk~”

yy:”ish!dasar paboya namja!”

hyuk:”lah itu lancar ngomongnya.hahaha”sambil kabur meninggalkan si mbak tadi

~~~~

Setelah beberapa lama mencari alamat yang dituju,mereka pun merasa lelah dan segera mencari tempat untuk ber istirahat.

(Kyuhyun prov)

“huft!”aish,petualangan ini bikin gua lelah.akhirnya sekarang gua bisa beristirahat sekarang.oh iya,orang tadi itu…

#flashback

Semua orang sedang sibuk bertanya kesana kemari.haha,hanya karena kutukan itu semuanya  menjadi terlihat sangat bodoh.mending gua main game aja,males banget gua nanya-nanya alamat gak jelas begituan ke orang.

“ya!masak gua kalah sih.ah gak adil.mending gua reply lagi.”iyalah gua kesal,masak melawan seorang anak kecil diseberang sambungan sana gua kalah?mau ditaruh dimana muka gua?(a/n:gak usah lebay juga kali kyu-__-“) ah bodo amat,yang penting kali ini gua harus menang fighting!.~~

“yeah!kali ini gua menang.hahaha dasar bocah,belum tau dia berhadapan dengan siapa.kkk~”akhirnya bocah itu bisa gua kalahin.hahaha.eh tapi gua ngerasa aneh deh.

#flashback end

kenapa sih tuh orang yang diujung itu sejak tadi ngeliatin gua mulu?fans kali ya?kk~tapi dia gak hanya ngeliatin gua,dia juga ngeliatin apa-apa aja yang dilakukan hyung-hyung gua.ih ngeri gua.mending gua ngerjain hyung-hyung itu sekarang kkk~

Kyu:”eh hyung,gua heran deh,kenapa tuh orang ngeliatin kita mulu ya?trus tatapannya itu loh hyung.kaya ada yang mau kasih tau kektita dan kayanya itu penting”hahaha bagus gak akting gua.

Teuk:”eh,iyayah.okedeh kalo gitu gua coba Tanya alamat ini ke dia.siapa tau dia benar”katanya sambil melangkah menuju orang itu.hahaha yes,akting gua berhasil!siapa dulu,cho kyuhyun!hebat kan?hahaha

~~~~

(author prov)

Leeteuk pun segera mencoba menanya kan alamat itu pada wanita tua yang mencurigakan itu.

Teuk:“annyeonghaseo ahjuma,apa kau tahu alamat ini?”

Xx:”ne?…oh,ini mah rumah cucu saya.emangnya ada apa ya?”

Teuk:”jinja?(benarkah?).ah begini,….”teuk pun menceritakan semua kejadiantersebut kepada ahjuma itu.

Xx:”ah,kalau begitu kalian harus segera mengembalikannya.kalau tidak kalian akan mengalami kesialan setiap hari.

Teuk:”mwo?haduh parah amat dah kutukannya.gimana caranya menemukan tempat itu?”teuk pun terkejut setelah mendengar perkataan ahjuma tersebut dan membuat yanglainnya berdatangan untuk mengetahui apa yang terjadi.

Xx:”dibelakang taman sana tuh.ntar ada seseorang akan menemanimu untuk menemukan yang kau cari.sebaiknya cepat,sebelum kutukan itu terjadi.aku akan mendoakan mu”ahjuma itu menyemangati mereka.

“ne!kamsahabnida ahjuma”

~~~~

Kini merka bergegas menuju taman yang dikatakan ahjuma itu.mereka tak mau mendapat kutukan itu,jadi mereka harus begerak sangat cepat sekarang.

Kyu:”aku lelah hyung.bisa istirahat bentar gak?” won:”cih!gitu aja capek,kayak gua dong.(sambil melihatkan otot nya)” yesung:”tahan,bentar lagi kita sampai kok”

~~~

Teuk:”oke abis itu belok kanan,..ah ini tempatnya!”

Hae:”mwo?ini mah tempat gua sering curhat ama tuh si author kalo gua lagi galau.(sambil nunjuk ke author).(a/n:apa kata lu aja deh-__-“)

Kyu:”bodo ah.yang penting masalah ini mesti cepat kelar.gaka mau tau gua.udah capek gua”

~~~~

(Wook prov)

akhirnya nyampai dialamat itu.eh tuh makhluk gemesin.gua coba liat lagi ternyata kelinci.“eh ada kelinci imut banget.mending gua kejar deh”gua kejar tuh makhluk.tapi larinya cepat amat.capek gua.

”sialan,tuh makhluk kayaknya mau ngerjain gua kali ya.bodo ah gua istirahat aja disini”gua duduk dibangku taman untuk ngilangin lelah bentar.tapi gua ngerasa aneh,abis gua liatv lagi tuh kelinci dating mendekat ke gua dan ngelemparin gua pake kertas abis gua buka ternyata ada tulisannya.”ikutin gua kalo mau kutukannya ilang!cepat!kalo ngak mau ya kutukannya ga bakal ilang ”buset dah.tulisan itu bikin jantung gua berhenti sejenak (a/n:kayak mati suri aja lu-__-“) ya udah,gua putusin untuk kasih tau sama yang lainnya.mereka semua setuju,langsung dah kami ngejar tuh kelinci rame-rame.kayak ngejar copet ya?kkkk~

Tiba-tiba gua ketemu lagi sama kelinci tadi dan dia ngelempar gua pake kertas lagi.langsung aja gua baca siapa tau penting.”lu harusi ikutin gua kemana pun.dan lu juga harus ikut gua masuk kelubang dekat pohon.cepat!”langsung gua coba masuk kedalamnya.sumpah mana muat ama ukuran badan manusia masuk kedalam lubang kelinci?gak masuk akal.udah ah gua nyerah.

“eh hyung,mana mungkin kita bisa masuk kedalamnya.body kita aja segede ini sementara lubangnya.. ah males gua.kecil amat hyung.”berontak kyuhyun.emang lu aja yang ngerasa kayak gitu hah?gua juga tau!.tiba-tiba gua ngerasa aneh setelah kyuhyun bilang kaya gitu.tiba-tiba…..”aaaaaaaaa……!!!” “Buakkk!!” aww! Badan gua …

Ternyata lubang kecil tadi tiba-tiba jadi membesar dan menyebabkan kami semua terjatuh kedalamnya.”kyaa..!!appo hyung,sakit!” na’as badan gua keimpit sama body mereka yang lebih besar dari karung beras itu.untung aja shindong gak ikutan,kalo ngak pasti gepeng gua.

Yesung:”aish!encok pinggang gua!”

hyuk:”kyu tuh.gara-gara dia bilang kayak gitu jadinya begini dah”

“PLAKKK!!”

kyu:”eh monyet ,ini semua tuh gara-gara wookie tuh.pengen ngejar makhluk tadi yang dianggapnya bisa ngilangin kutukan ini.”nuduh gua nih?oke gua terima,yang penting nih kutukan bisa ilang.

~~~

“woi buruan!ikut gua sini!” loh?tuh makhluk bisa bicara?kagak salah gua?

(author prov)

kyu:”eh kelinci gila,akhirnya lu bicara juga.sekarang lu jelasin semua yang terjadi!”

rabbit:“kalian harus selamatin negri ini.baru kutukan kalian lepas”

siwon:“emangnya negri lo kenapa?kayaknya baik-baik aja.”

Hae:”huaa..negri lu cantik ya!kayak author!hahaha mukanya siauthor merah tuh kkk~”(a/n:ih dasar!awas lu ya!gua jadiin ikan panggang lu!-__-“)

hyuk:”hae-ya~”sambil narik tangan donghae.yup!benar sekali! Hyuk cemburu sama hae yang dari tadi gangguin gua mulu.kkk~ yang tabah ya hyuk.

~~~~

-pada waktu yang sama,ditempat lain-

“sumpah,bukan gua yang ngelakuin itu.gua gak mungkin khianatin elu”kata seseorang yang sepertinya akan dihukum oleh atasannya.

“penggal kepalanya!”perintah dari queen of heart kepada pengawalnya.dengan segera orang tersebut memenggal kepala orang tadi.(a/n:kejam ya?kkk~)

~~~~

“sepertinya ramalan itu akan segera terjadi ratu.apa yang harus kita lakukan untuk mencegahnya?”Tanya seorang peramal kepada queen of heart.

”segera turunkan prajurit dan tangkap mereka!”

“segera dilaksanakan ratu!”

“TREEET…!”segera dibunyikannya terompet untuk membertahukan prajurit untuk menemukan apa yang dimaksud dalam pembicaraan tadi(a/n:mohon dimaklumi bunyi terompetnya kkk~ ^,^”)

~~~~

Yesung:”eh,apatuh merah-merah lari-larian didalam hutan?”

rabbit:”what?merah?huaa..gawat!…mereka itu salah satu yang gua maksud tadi.mendinga sekarang kalian makan kue ini dan sembunyi didalam topi gua” mereka berubah menjadi kecil setelah memakan kue itu dan masuk kedalam topi.

Xx:”eh lu liat gak,ada makhluk baru yang datang kenegri ini?”

rabbit:”maap,orang yang mana ye?setau gua kagak ada orang baru dating kesini.ah khayalan lu aja kali.mending lu ikut gua deh dalam pesta teh ini”

xx:”iya juga ya.mungkin aja gua lagi haus makanya kayak begini.ya udah gua minta tehnya segelas” mereka minum the bersama.dasar prajurit pabo!kkk~

~~~~

Umin:”hyung,gua takut~”sambil meluk leeteuk dengan erat

kyu:”sstt!lu mau mereka nangkap kita ha?”

teuk:”aish,kalian sstt!diam!jangan takut!”teriak nya dari dalam topi dan nyaris saja terdengar sampai keluar.

xx:”eh,suara apaan tuh?”

rabbit:”suara? aish,kayaknya telinga lu harus dicek kedokter deh.lagian kagak ada suara apa-apa kok disini”katanya dengan cemas sambil memukul-mukul topinya.

xx:”ya deh.eh,kepala lu kenapa gituin?lu gila hah?”

rabbit:”gua kan emang gila.ahahahaha~”sambil ketawa kaya orang gila.

xx:”ih!kayaknya gua pulang ajadeh.bye~”prajurit itu lari sekencang-kencangnya.

~~~~

Rabit:”kalian harus segera pergi kekerajaan itu”

hyuk:”gimana caranya?”tanyanya dari dalam topi.

Rabbit:”lu semua pegangan ya.akan ada penerbangan gratis.ingat kata gua.kalian harus berakting dengan baik sampai gua ngasih perintah baru”dilemparnya topi itu jauh sampai masuk ketaman kerajaan merah.

~~~~

“Buakk!!” topi itu berhasil mendarat dengan mulus(?)sehingga membuat mereka terjatuh dari topi.seorang penjaga taman yang melihatnya langsung berteriak histeris hingga mengundang banyak orang untuk datang.

Kyu:”aish!jauhin bokong lu dari muka gua hyung!hueek..bau amat,ah gak usah kentut juga kali hyung!hueek..” teuk:”hehe maap,abis gua gak tahan.lagian tadi pagi gua sarapannya udah pake jengkol kok.bau ya?”

kyu:mwo?!!hueek…”

eunhyuk dan donghae yang gak ngeliat kejadiannya dari awal pun mulai ngerasa aneh melihat kyuhyun muntah-muntah.

hyuk:”kyu,elu?elu…hhha..”

hae:”mwo?!kyu hamil?”

“PLAAKK!!”

kyu:”gua namja hyung!NAMJA!!dan gua masih NORMAL! ish~..”

yesung:”mwo?bhahahaha gua kira elu Cuma minat ama psp ama game-gmae kesayangan lu yang itu tuh(?)”

“PLAKK!”

kyu:”dan gua kira elu Cuma minat ama kura-kura nyebalin punya lu itu tuh-__-“ keributan itu membuat siapa saja yang melihatnya jadi bengong sendiri.ntah karena kagum atau penasaran dengan kelakuan mereka.

~~~~

”ratu ada penyusuk ditaman”terdengar seorang pengawal berteriak didalam istana

“segara siapkan pasukan untuk berjaga-jaga!”balas sang ratu

”baik ratu” dengan segera mereka memberi aba-aba kepada prajuritnya untuk berjaga-jaga disekitar istana.

~~~~

Xx:”itu penyusuknya ratu!” kata salah seorang sambil menunjuk kearah para namja itu.

queen:”hah?ganteng-ganteng gini lu bilang penyusuk?katarak kali ya mata lu.hello,kalian siapa?darimana?”

wook:”aduh,kalo masalah acting kayaknya elu aja deh”bisik ryeowook sambil mendorong siwon.

won:”hmm..hello,kami sama seperti kalian.kami dari hutan(?)”

queen:”oh ya udah,kalian pasti laparkan?ayo ganti baju kalian dan makanlah diistana” hyuk:”huaa..makan!makasih emm..siapa ya?”

queen:”panggil ratu aja kayak yang lain”

hyuk:”ah,oke ratu!ayo!”sambil jalan ngikutin pengawal kedalam istana.

~~~~

Umin:”gimana nih,hyung?”

teuk:”gak usah takut.bersikaplah seperti biasa seolah-olah kita bukan orang yang mereka cari”

kyu:”manggil sikepala gede itu ratu?cih!sebenarnya gak sudi gua.tapi kayaknya ada untungnya juga gua pandai acting.hahaha oke kamera rolling,action!” mereka bergegas pergi keruang makan.mereka juga sempat termenung sejenak saat pengawal membuka pintu ruangan karena terdapat banyak sekali makanan diatas meja.setelah selesai,mereka pun menuju kamar untuk tidur.dan mereka tidur dengan tenang

Dipagi harinya,mereka tetap beraktifitas seperti biasa.bersosialisasi dengan masyarakat istana agar mereka tidak dicurigai.sampai keesokan harinya rabbit dan teman-temannya datang dan menyamar sebagai pegawai istana.saat itu,salah satu pengawal salah satu pengawal mencurigai mereka dan memberitahukannya kepada queen of heart.

“ratu,boleh saya bicara sebentar dengan anda?”

“ya bolehlah,terus apa gunanya mulut dikepala elu itu?”

“baiklah,saya rasa ada hal yang mencurigakan dari para pendatang baru ini ratu.seprtinya orang-orang itu merupakan orang yang ada diramalan itu?”

“realy?hmm..mari kita uji dia” (a/n:pake diuji segala.berlebihan-__-“)

Pada saat itu juga,kyuhyun mendenngar semua pembicaraan mereka dari balik pintu.dan langsung memberitahukan hal itu kepada hyungnya.

kyu:”hyung,kayaknya mereka tahu tentang ramalan itu.gimana nih?gua gak mau ntar kepala ganteng gua ini dipenggal” (a/n:dalam keadaan kayak gitu masih sempat narsis.aish-__-” kyu:”suka-suka gua dong :p *mehrong*)

teuk:”HAH??!!di..ddipenggal?”

rabbit:”iya,kebiasaan queen of heart jika marah itu suka main penggal kepala.baiklah seprti peperangan akan segera dimulai” rabbit dan temannya berkumpul untuk membicarakan strategi yang akan mereka lakukan ketika diserang nantinya.

Keesokan harinya,ratu meminta para namja-namja tampan itu untuk menjadi pengawal mereka.ini adalh kesempatan yang baik bagi mereka untuk menemukan berkas-berkas penting yang mereka cari untuk menyelamatkan negri wonderland dan pergi kekerajaan putih.setelah berhasil menjalankan misi mereka itu,ternyata seorang pengawal mengetahui siapa mereka sebenarnya.dan mengadukannya kepada ratu.

“ternyata dugaan selama ini benar ratu.mereka adalah sosok yang ada dalam ramalan yang akan memusnahkan kerajaan ini.dan mereka sudah berhasil mengambil surat kekuasaan negri ini di ruangan mu tadi.bagaimana ini ratu?” “siapkan pasukan!kita akan berperang!”~~~~

Kyu:”ternyata walaupun kepalanya lebih gede dari yesung,tapi kepintarannya gak sebanding ama gua.hahaha,pengen banget tuh gua letusin kepalanya raut gila itu.”

Umin:”jangan sombong dulu!ingat karma woi!”

rabbit:”mungkin setelah ini kita akan berperang dengan mereka.jadi persiapkan diri aja.eh ini udah sampai kerajaan putih.nah disini ratunya lebih cantik daripada sikepala gede yang kemaren”mereka sudah memasuki taman kerajaan putih.disini mereka bertemu dengan ratu putih.ratu yang sangat ramah kepada masyarakatnya ini terkenal dengan kecantikan dan kemuliaan hatinya.

“selamat datang.gua ratu kerajaan putih,elu siapa?” mereka sempat tercengang saat bertemu ratu.(a/n:haha rasain tuh!gua bikin elu semua pada salting.kkk~ kyu:gak bakalan!gua anti salting 😛 *mehrong*)

hyuk:”ann..annyeonghaseo!hyukjae imnida”hyuk jae salting,makanya gagap gitu kkk~.

”apa lu bilang?bahasa mana tuh?lu bilang gua monyong?ih jahat banget sih”

kyu:”sama aja bodo nya sama yang kepala besar tadi.itu mah bahasa diplanet gua.maap ya soalnya simonyet itu ketinggalan jaman makanya kaya gitu dianya.”

“iye,gua ngerti kok.langsung masuk aja situ kalian pasti capekkan?jadi istirahat aja.oh iya,kalo lapar ntar telpon aja pelayannya suruh bikin makanannya”

kyu:”jinja?(benarkah?)huh,enak benerya kalo dikasih kutukan kaya gini.oke ntar gua mesti makan banyak untuk perang besok.hahaha~”mereka langsung berlarian masuk kedalam istana dan makan dengan lahapnya(a/n:kayak gak pernah makan sehari aja-__-“) ~~~~

Ratu putih:“eh,kalo gua kagak salah mereka yang ada diramalan itukan?” rabbit:”yup!dan mereka berhasil menemukan ini”sambil ngasih gulungan surat keratu.ratu putih:”huaa..selain ganteng ternyata mereka hebat juga ya bisa dapatin ini.kalo gitu tolong bilang ke pengawal istana untuk memperlakukan mereka dengan lebih terhormat sebelum kita pergi berperang” rabbit:”iye ratu gua yang paling cantik”

~~~~

Keesokan harinya,mereka juga beraktivitas seperti biasa.Cuma yang gak biasanya itu mereka suka ngerayuin ratu putih.sehingga membuat ratu putih bertambah baik kepada mereka semua(a/n: iya lah,yang ngerayuinkan pada ganteng semua-__-“)mereka senang sekali tinggal disana.sampai saat itu pun tiba,hari ini mereka akan melakukan perjanjian dengan kerajaan merah(queen of heart kingdom).mereka semua sedang melakukan perundingan dimeja bundar. Perundingan itu berjalan dengan sengit.bahkan lebih ribut dari pasar tanah abang (a/n:ini perundingan apa arisan yak?).ya pokoknya kayak begitulah gambaran suasana perundingannya.

Queen of heart:”eh!elu yang pernah dating keistana gue trus nyolong surat perjanjian kekuasaan punya gue itukan?”sambil nunjuk-nunjuk kearah anak-anak SJ

Kyu:”kalo iya emang napa?dan lagian elu itu ga pantas jadi ratu dinegri ini.percuma aja elu punya kepala lebih gede dari yesung tapi otaknya kayak otak udang bakar.ih ga banget deh cin…”

Yesung:eh magnae kurang muda,kalo mau ngehina dia sih boleh aja.tapi gak usah pake masuk-masukin nama gua juga kali”sambil jitak kepala kyu

Queen of heart:”setoooppp!! Ini kita lagi berunding bukan lagi di arena jintu.udah,sekarang kita mau bicarain apa nih sebenarnya?”

White queen:”lah,ko kakak malah nanya mau ngerundingin apa?bukannya kakak yang minta gue dating kemari untuk berunding?”

SJ:”MWO?!! Kakak?”

White queen:”iya,dia itu kakak gue.bahkan dulu dia lebih cantik dari gue.eh,lebih cantik dari gue sih gak juga .tapi tetap aja gue yang lebih cantik dari dia.terus pas ayah gue meninggal,ayah gue sempat ngasih surat wasiat ke gue untuk nerusin kepemimpinan negri ini.tapi dianya kagak setuju,ampe mau bunuh diri malah.gue takut dia kenapa-napa jadi gue putusin untuk ngebagi negri ini jadi 2 dan akan kembali bersatu setelah beberapa pahlawan yang ada dalam ramalan itu datang untuk mengambil surat wsiat itu dari tangan dia.baikkan gue?“(a/n:ceilah,nih ratu narsis nya kebangetan deh-__-“)

Kyu:”berarti gue super hero dong?hahaha gue emang pantas banget jadi super hero.selain wajah gue ganteng gue juga kuat dan pintar”sambil ngeliatin muka bangga nya

Queen of heart yang mendengar perkataan adiknya itu pun menjadi sangat panas dan murka.aduh sabar toh ratu,gak baik marah-marah ntar cepat tua.

Queen of heart:“aaa~ frustasi gua! gua marah sama kalian semua!prajurit,serang merekaaa!!”

Prajurit kerajaan merah langsung menyerang masyarakat kerajaan putih.banyak nyawa masyrakat yang mati karena gak tau tiba-tiba kerajaan merah nyerang dia.saat salah satu prajurit merah bergerak mendekat kearah ratu putih,tiba-tiba aja leeteuk teringat tentang kutukan yang mereka alami.

Teuk:”STOOOOPP!!! Pending bentar perangnya!tiba-tiba gue teringat ama cincin kutukan ini.gimana cara hilangin kutukannya?”

White queen:”eh,itukan cincin yang mau gue kasih kekakak gue pas dia ulang tahun kemaren tapi kagak jadi karna cincinnya ilang.jadi yang nyolong cincin itu kalian hah?”sambil nunjuk-nunjuk ke cincin

Umin:”eh enak aja ya situ kalo ngomong!ngapain juga gue nyolong tuh cincin jauh-jauh ampe masuk kenegri ini hah?mending gue colong dari syahrini aja yang rumahnya dekat komplek rumah gue.lagian tuh cincin gua nemu dijalan pas pulang sekolah.terus dibawah nya ada tulisan ’yang nemuin bakal kena kutuk kecuali dikembaliin ke alamat ini: Jalan sesama.no123 kampung wonderland’makanya gue ama hyung gue dating kemari ngembaliin tuh cincin”

Rabbit:”mereka benar ratu!sebenarnnya gue yang ngambil tuh cincin ama yang nulis kayak begituan.trus dari kejauhan gue ngeliat mereka semua kecuali sungmin pulang sekolah.gue yakin mereka pasti orang yang ada diramalan itu.gaklama setelah itu gue ngeliat sungmin pulang sekolah.gue lempar deh tuh cincin ama suratnya ke dekat dia.biar dia kepancing masuk dan nyelamatin nergi ini.sekarang gue senang karena mereka bersedia menyelamatkan negri ini dari perselisihan yang ada”

Queen of heart:”jadi yang kalian certain itu benar?” mereka semua hanya bisa menganggukkan kepala

Queen of heart:”jadi elu sebenarnya kagak lupa sama hari ulang tahun gue?”

White queen:”udah gue bilang gue tuh gak pernah lupa ama ulang tahun elo,sister.elu dengar sendirkan apa sebabnya waktu itu gue gak ngasih elu kado?”

#flashback

(white queen prov)

“Kriingg~ kriiing~”

Jam alaram yang bias ague setel sebelum tidur berbunyi.gue bangun dari kasur gue dan langsung melaksanakan kegiatan rutin gue yaitu selalu melihat kalender pas baru bangun tidur.pas gue liat,eh ternyata gue ngeliat foto kakak gue disampinnya ada gambar balon ama kue ulang tahun.hah?ulang tahun?..

“ya!mati gue!sekarang ulang tahun kakak gue!”gue langsung lari sekencang yang gue bisa sampai ke pasar.biasanya gue suka ngasih dia hadiah yang berwarna merah karna dia suka banget ama barang-barang yang warnanya merah.tapi kali ini gue bosan beliin dia warna merah.tiba-tiba gue ingat kalo dia juga ngefans ama ELF yang sering ngedukung idolanya dengan barang-barang yang berwarna biru shapire,tiba-tiba aja mat ague nemuin benda cantik berwarna biru shapire.

“huaa..cincinnya cantik! “gue ragu kalo ntar dia gak suka hadiah dari gue.tapi hati gue bilang,dia pasti suka.kan dia juga suka warna biru shapire.akhirnya gue putusin untuk membeli cincin itu.cincin nya terbuat dari batu alam biru shapire asli.didunia elo pasti mahal kan?kalo disini gak ada yang mahal.bahkan tetangga gue yang bapaknya jualan bakso aja garasi nya udah hampir penuh ama beraneka ragam mobil audi ama mini chopper koleksi kesayangannya itu.hebatkan?udah gue gak mau cerita panjang lebar.langsung gue kasih tu cincin kekasir

Kasir:“ total belanja semuanya setengah juta”.

“nih uangnya.langsung dibungkus ya mbak”abis itu gue pulang keistana mau mandi.(a/n:pantesan tadi pembelinya kagak jadi masuk ketoko karena bau elo belum mandi._.”) abis mandi gue langsung menuju lemari untuk milih baju yang cocok untuk gue pake ke pesta ultah nya kakak gue.

“Kreekk~” “Blamm!!” gue terkejut.itu tadi kayak bunyi pintu kamar gue kebuka terrus langsung dibanting gitu aja.pasti ada orang yang masuk.abis gue make baju terus gue berjalan ke meja untuk ngambil kado gue.eh…

”loh,kadonya mana?tadi kan gue letak disini?” kadonya ilang!gawat deh kalo gue dating kepesta tanpa membawa kado.pasti dia bakal marah am ague.ya udah deh,gue jelasin aja ntar ama dia.

-dipesta ultah-

“buka kadonya~ buka kadonya sekarang juga~” semua orang bernyanyi sambil memberikan kadonya ke kakak gue.kadonya langsung dibuka ama dia terus dibacanya siapa yang ngasih kado itu.sampai kado yang terakir.

“dari pengawalmu tersayang ratu merahku.huaa..makasih banget!oh iya,kado dari elu mana?” gawat.dia tau kalo gue belum ngasih kado.

“ah gini,tadi gue udah beliin lu kado warnanya kali ini biru shapire.terus gue taruh dimeja.abis gue mandi tiba-tiba aja kadonya udah gak ada.maap ya kak.”

“alasan! Bilang aja kalo elu itu kagak pernah ingat ultah gue,iya kan? Karna elu gak bawa kado,lebih baik elu pulang aja deh sebelum gue mengamuk”

“ttt..ta..tapi..gue mau ikut pesta elu jug..juga.”benarkan dia marah.ah lagi-lagi gue salah bicara.

“huss..huss..PERGI GAK LO!atau harus dengan cara kasar?” iya deh,gue pergi.

Keesokan harinya,gue coba telpon dia untuk minta map tapi.

“hello!”.

“hey sist!maafin gue ya.atas kejadian…”

“TUT~ TUT~ TUT~ !!”dia langsung nutup teleponnya.mungkin dia masih marah.kayaknya hari ini cocok untuk berkebun.jadi gue putusin untuk berkebun untuk menghilangkan sedikit beban pikiran gue.pas gue lagi asyik berkebun tiba-tiba ada cowo-cowo ganteng masuk kehalaman istana gue.

#Flashback end

Teuk:”oh,jadi gitu toh ceritanya.nih cincinnya gue balikin”sambil ngasih cincin ke white queen

Queen of heart:”jadi itu semua gak boongan?”

White queen:”no,it’s true! This is a present for you sist!happy birthday~” sambil ngasih cincin blue shapire ke queen of heart

Queen of heart:”huaa..maapin gue udah egois ama lu.gue suka hadiahnya!kalo gitu peperangan ini harus dihentikan!”teriaknya. mendengar perkataan queen of heart itu,semua prajurit dan masarakat yang ada bersorak gembira dan langsung menggelar pesta.

~~~~

Teuk:”oke guys! Sepertinya tugas kita udah selesai disini.dan kita harus pulang sekarang”

White queen:”udah mau pulang ya?gak mau ikutan pesta sama kami?”

Won:”eh?bukan begitu,kami sudah lama gak pulang kerumah.ntar emak gue panik kalo tau anaknya main terlalu jauh kayak gini”

White queen:”ya udah.nih,ada sedikit oleh-oleh untuk kalian.makasih banyak ya”

Rabbit:”oke,kalian makan kue ini lagi dan masuk kedalam topi ini.akan ada pernerbangan panjang yang menanti kalian” mereka pun memakan kue tersebut dan masuk kedalam topi rabbit.dengan sekuat tenaga,rabit pun menerbangkan topi itu sampai menembus keluar menuju dunia nyata.tiba-tiba..

“BRUKK!!”

“AAAWW..SAKIIITT!!” mereka terjatuh langsung diruang tengah asrama mereka.

Kyu:”huaa..udah sampai!hello istri-istri kesayanganku,I’m coming!”sambil berlari mengambil psp dan kaset gamenya.

Hae:”kkk~ dasar kyu.gak bisa pisahin dari istri-istrinya itu”

Wook:”huaaa..teman memasak ku! Apa kabar?”sambil berlari kedapur

Teuk:”huft~ senangnya…bisa istirahat dirumah”

Yesung:”iya hyung,bisa pijitin pinggang gua bentar ngak hyung?pinggang gua masih encok nih”sambil nunjuk-nunjuk pinggangnya

Teuk:”iya iya.sini gue pijitin”

~~~~

Umin:”yee…kutukan gue udah ilang yeee…bagusnya sekarang gua ngapain ya?”

Hyuk:”ikut gue aja sini,nonton film yadong terbaru punya gue hehehe”sambil melihatkan muka yadongnya.

“PLAKKK!!”sebuah sandal pink berhasil membuat sebuah jejak merah dipipi hyuk

“DASAR MONYET YADONG!!” mereka semua berteriak serentak.

Suasana didalam asrama kembali ricuh.tetangga yang mendengarnya pun tidak pernah protes walaupun sebenarnya suara itu membuat telinga mereka sakit.tapi hal itulah yang membuat persaudaraan mereka semakin erat dan sangat dekat.teman-teman sekolah mereka pun sempat merasa iri karena mereka semua terlihat begitu dekat.petualangan panjang itu membuat mereka sangat lelah dan mereka pun tertidur diatas ranjang mereka masing-masing.

……

~the and~

**hehehe..maaf kalo ff nya ngebosanin,aneh dan rada gak jelas.jangan lupa tinggalin jejaknya yah.

No coppy-paste! I hate silent reader! ^^

thank you *bow*

Satu pemikiran pada “mini ff – kutukan palsu (one shoot)

  1. I came to your “mini ff &” page and noticed you could have a lot more traffic. I have found that the key to running a website is making sure the visitors you are getting are interested in your subject matter. There is a company that you can get traffic from and they let you try it for free. I managed to get over 300 targetted visitors to day to my website. Visit them today: http://bag.sh/16M

Tinggalkan komentar